Cara Menulis Artikel dengan Cepat (Contoh Penulisan Artikel Langsung)

Pemasaran artikel memang bagus, tetapi banyak orang berpikir butuh waktu lama untuk menulis satu artikel. Apa artinya bagi orang-orang itu adalah bahwa mereka tidak dapat menulis cukup cepat untuk dapat membuat pemasaran artikel menguntungkan.

Karena sejujurnya, jika Anda menulis artikel, itu harus dikonversi menjadi pelanggan dan kemudian pembeli agar pemasaran artikel menjadi efektif. Tetapi jika seseorang hanya menulis 1 artikel seminggu, tidak peduli seberapa bagus artikel itu, dia mungkin tidak akan mendapatkan hasil yang dia inginkan.

Jadi dengan artikel ini saya akan melakukan demonstrasi langsung tentang cara menulis artikel cepat. Saya membuka pengolah kata saya beberapa menit yang lalu untuk menulis pengantar ini, dan saya akan memulai penghitungan kata sekarang, pada pukul 11:06 dan mulai dengan kata 0 di sini (sejauh ini ada 192 kata dalam pengantar ini , kami tidak akan menghitung kata-kata itu, meskipun jika saya menulis artikel hanya untuk tujuan menulis artikel itu akan dihitung dan artikel ini pada dasarnya akan setengah jadi sekarang):

Mulai dari 0 kata pada pukul 11:07: jasa penulis artikel seo murah

Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menulis artikel 400 kata dengan cepat. Alasan ini akan menjadi artikel 400 kata adalah karena kebanyakan ahli saat ini akan merekomendasikan 400-600 kata sebagai panjang artikel yang optimal, jadi 400 adalah kata minimum yang dapat saya gunakan dan berharap untuk mendapatkan hasil terbaik. Dan tentunya alasan kita ingin menulis artikel dengan cepat adalah karena jika kita menulis cepat kita bisa menulis artikel lebih banyak setiap harinya. Saya merekomendasikan menulis artikel selama 2 jam sehari, dan jika seseorang bisa menulis 1 artikel per 15 menit, itu berarti dia bisa menulis 8 artikel per hari.

Langkah pertama adalah menulis pendahuluan, yang Anda lihat di atas di paragraf terakhir – itulah pendahuluan untuk artikel ini. Sejauh ini, hitungannya baru 147 kata, dan waktunya 11:10. Jadi ini menyisakan 253 kata untuk artikel ini. Dan ya, ketika saya menulis artikel, saya terus memeriksa untuk melihat tidak hanya berapa banyak kata yang telah saya tulis, tetapi juga berapa banyak yang tersisa. Dengan cara ini saya bisa secara tidak sadar memikirkan berapa banyak kata yang harus ditulis untuk setiap bagian dari sisa artikel.

Cara saya suka mengatur artikel ini adalah dengan pengenalan sekitar 100 kata atau lebih, yang menyisakan 300 kata untuk sekitar 5 poin. Saya suka bekerja dengan 5-7 poin di setiap artikel. Jadi jika ada 5 poin dan saya memiliki 300 kata lagi, maka saya akan menulis sekitar 60 kata per poin.

Perhatikan bahwa setiap paragraf dalam artikel ini adalah satu poin, dan Anda dapat menghitung berapa banyak kata dalam setiap paragraf.

Hal berikutnya yang penting adalah pengetahuan Anda tentang apa pun yang Anda tulis. Anda harus mengetahui topik Anda dari atas kepala Anda. Misalnya, dalam artikel ini, saya menulis di atas kepala saya. Saya tidak perlu melakukan penelitian apa pun untuk artikel ini karena saya hidup dan menghirup apa yang saya ajarkan di sini. Dan begitulah seharusnya untuk Anda. Anda harus menulis dari pengetahuan yang Anda ketahui secara internal. Jika Anda tidak tahu topik Anda luar dalam, mulailah belajar. Jika ini adalah bisnis nyata untuk Anda, Anda harus mempelajari ceruk pasar luar dalam. Itu mungkin berarti membaca 5-10 buku tentang topik Anda. Jika Anda menginvestasikan 2 jam sehari selama sebulan untuk membaca tentang topik Anda, bayangkan betapa Anda akan jauh lebih berpengetahuan dalam 30 hari!

Sekarang kita memiliki lebih dari 400 kata, tetapi dalam kasus ini saya memiliki satu poin lagi, jadi saya terus menulis. Poin terakhirnya adalah: kecepatan mengetik. Untuk artikel ini saya mengetik dengan kecepatan tertinggi, mengetik apa yang terlintas dalam pikiran saya dengan kecepatan tercepat yang bisa saya ketik. Dalam kasus Anda, jika Anda mengetik lebih lambat daripada yang dapat Anda pikirkan tentang apa yang akan Anda tulis, saya sarankan untuk meningkatkan kecepatan mengetik Anda. Saat pertama kali menulis artikel, kecepatan mengetik saya sekitar 20 kata per menit. Dalam satu tahun (dan menulis 1500 artikel dan 12 ebooks tahun itu) kecepatan mengetik saya mencapai 50 kata per menit, hanya dari latihan (saya telah mengambil kelas mengetik di sekolah menengah jadi saya memiliki keterampilan dasar 10 jari, saya baru saja tidak cukup terlatih untuk cepat bebas dari kesalahan).

Baca Juga : Pertimbangan Kolam Renang Baru

Bagaimana dengan anda Bisakah Anda menulis lebih banyak jika Anda mengetik lebih cepat? Jika demikian, mungkin Anda layak mengikuti kelas mengetik. Faktanya, satu bulan dalam kelas mengetik (dan Anda dapat menggunakan artikel Anda sebagai tugas latihan; di dunia saya, kami menyebutnya “pencelupan ganda” atau “membunuh 2 burung dengan satu batu”) mungkin menggandakan kecepatan Anda dapat menulis artikel.

Jadi mari kita selesaikan artikel ini. Saat ini 659 kata di 11:18. Jadi 11 menit, 674 kata jadi 59 kata per menit. Dan 11 menit untuk satu artikel. Dengan kecepatan itu, Anda bisa menulis 5 artikel per jam, atau 10 artikel per hari dengan 2 jam per hari, yaitu 200 artikel per bulan, bekerja 20 hari sebulan. Apakah akan bermanfaat 2 jam sehari dalam bisnis Anda untuk menambahkan 200 artikel per bulan (atau 2.400 per tahun) ke situs web Anda atau situs web tempat Anda menyumbangkan konten?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *